Senin, 26 Desember 2011

T-50 Golden Eagle


T-50 Golden Eagle
 Tipe
Latih Lanjut
Serang ringan
 Produsen
 Terbang perdana
 Diperkenalkan
 Status
Operational
 Pengguna
 Jumlah produksi
100+
 Harga satuan
US$22 juta
T-50 Golden Eagle adalah pesawat latih supersonik buatan Amerika-Korea. Dikembangkan oleh Korean Aerospace Industries dengan bantuan Lockheed Martin. Program ini juga melahirkan A-50, atau T-50 LIFT, sebagai varian serang ringan.
Walaupun militer Amerika Serikat tidak ada rencana untuk membeli pesawat ini , tapi penamaan militer amerika secara resmi diminta untuk pesawat ini guna menghindari konflik penamaan dikemudian hari.

Spesifikasi T-50 dan perbandingannya

Produk
T-50 latih lanjut
APT (Advanced Pilot Trainer)
TA-50 konversi pelatih
FLI (Penerbangan-Lead-In)
FA-50
Serang Ringan
M-346, Italia
APT
Karakteristik Operasi
rendahnya biaya perawatan operasional
kapasitas pelatihan taktis / harga pembuatan rendah
kemampuan misi malam
rendahnya biaya perawatan operasional
Spesifikasi
Produksi Selesai
25 unit 25/10 ( Black Eagles)
22
60 unit (22+38 dalam pembangunan)
dalam pengembangan
Kru
                                     2
2
Panjang Pesawat
13.14m (43.1 ft)
11.49m (37.7 ft)
Tinggi
4.94m (16.2 ft)
4.98m (16.33 ft)
Lebar (dengan sayap)
9.45m (31.0 ft)
9.72m (31.9 ft)
Kemiringan sayap utama
35 derajat (desain supersonik)
30 derajat (desain subsonik)
Area sayap
23.69 m²

23.52m²
Di antara kekosongan
6.454 ton

4.61 ton
Berat Take-off minimum (bersih)
8,9 ton (2,45 + 6,454 = bahan bakar internal)

6.7 ton
Maksimum berat lepas landas
13,5 ton (4,53 + 8,9 = bersenjata)

9.5 ton
Bahan Bakar Internal
2.5 ton

2 ton
Mesin
General Electric F404-GE-102

F-124GA-200 * 2 (kembar)
Dorongan
8.04 ton

5.7 ton (2.85*2)


Kinerja
kecepatan maximum
Mach 1.5+

590 KTS (mach 0.9)
Toleransi percepatan gravitasi
-3 ~ +8.3G (gravitasi putaran 6.5G)

-3~8G(15000ft gravitasi konstan di 5.8G)
Waktu menanjak
14.5 detik / 15,000 ft (grafik E-M), mendekati F-16

14 detik / 15000 ft
Daya tanjak
              12070 m /menit

6100 m/menit
ketinggian maksimum
14.8km (48,500ft) / 55,000ft dengan afterburner

13.715km (45000ft) / tanpa afterburner
Kecepatan Stall
                       105KTS (195km/h) - A-10= 220km/h

90KTS (167km/h)
Jarak roll Lepas landas / mendarat
345m / 707m


320m / bahan bakar internal 470m (20 %)
Daya jelajah
                   1400km (bahan bakar internal, tidak bersenjata), Radius misi 444km (230nm, tangki bahan bakar internal + AIM-9 (2) + AGM65 (2))

1120nm (bahan bakar internal, tidak bersenjata)
Persenjataan
Tangki eksternal
150 gal*3
300 gal*3
153 gal*3
Kanon
Bersenjata
internal 20 mm (205 peluru)


Roket



Rudal
AIM-9 / ACMI 2 kaki
AIM-9L (rudal jarak pendek)
Pendek / Menengah
Untuk rudal-darat
AGM-65 g Maverick 4 pylon (A-10)


Bom
bom berpandu laser (GBU-12 Paveway 2) 8 pylon
JDAM (2000 lbs) 3 pylon
1.000 lbs atau kurang
Radar
APG-67 (v) 4> berubah ke EL/M-2032

Cellex-C AESA vixen 500E (optional)
Poin Bersenjata
7 lokasi (350 lbs*2/1600 lbs*2/2700 lbs*3)
7 lokasi
2 (optonal)
Muatan eksternal maksimum
10.000 lbs (9750 lbs untuk memverifikasi atau 4,53 ton)


12.000 lbs
(desain beban yang diperbolehkan 20.000 lbs)
2.8 ton
  • Tabel kinerja dan "Pertahanan Times" pada bulan November 2007, "Bulanan Penerbangan> Oktober 2005, Korea Aerospace Industries pengenalan T-50-halaman, website dari Italia M-346 untuk isi Spesifikasi resmi akan disebut.
  • M-346 lebih berat ditandai dan memiliki bagian yang sangat baik, M-346 anomali dari harga industri ringan tidak pasti apakah pembangunan yang sebenarnya akan. M-346 bersenjata 1 butir 1 dapat dipasang mujangman (T-50 adalah kemungkinan 3).
  • TA-50 dari bersenjata lainnya: MK-82 500 dasar JDAM 9-kaki, MK-83 1000 dasar JDAM 5-kaki, roketeutan 8-kaki, LAU-68/131/3 MK-20/CBU-58 9 kaki, AGM-65 A / B / D model berdasarkan 8-kaki, menembak sasaran dua kaki dan kendaraan udara lainnya, 2-3 kaki
  • TA-50 dari serikat militan terbesar (payload eksternal maksimum): rudal udara - bom bom -3 - -3 tanker bom - bom - rudal
  • T/TA/FA-50 Range kasus yang dilaporkan sejauh ini tidak ada data yang tepat, data untuk setiap variasi adalah sisi serius. Namun, mesin output yang sama, dan bahan bakar internal yang sama dibandingkan dengan gas dan sementara itu, memiliki daya jelajah dari yang cukup panjang, diperkirakan. Baru-baru ini pada bulan Oktober 2009 data termasuk Seoul Air Show di choehang jarak 1850km (Max Cruise Range) sebagai unit konversi, yang 1.853km = 1nm untuk 1000nm yang diketahui tentang menghakimi.
  • T-internal 50-konsumsi bahan bakar dan berat juga di Seoul Air Show pada bulan Oktober 2009 yang dikenal sebagai beberapa nilai lain, bahan bakar internal dan 2.182 kg, 6.636 kg dan mulus, termasuk bahan bakar internal yang disebut berat 8.818kg. Selain itu, tingkat maksimum 39.600 ft / min (12.1km/min) disebut beban desain -3 / 8 g, kecepatan maksimum Mach 1,5, berat 1, Berat maksimum lepas landas 27.300 lb(12.383 kg), berat kosong 14.600 lbs (6.622 kg), dll sumber utama diketahui.
  • T-50 penerbangan terbukti top speed 18 dan 23 November 2009 telah dilakukan pada hari kedua, 18 th, Mach 1,4 jenis driver berdasarkan stabilitas DBLT WLSS Roll popu manuver dilakukan, 23 melebihi Mach 1,5 Pada .
  • T-50 dari tingkat balik EM yang 15000ft pada kekuatan dorong dan tarik menetralisir satu sama lain pada titik 14,5 'dengan merekam F-16 dan yang sejenis, tetapi, T-50 dan FA-50 dan tapje peralatan tambahan dan bersenjata karena tarik efek seperti tingkat peningkatan berubah diharapkan untuk turun. Dan dalam kasus F-16 tingkat gilirannya berkelanjutan harus diukur oleh dua 7G, 6.5G T-50 lebih unggul untuk membatasi. Perbedaan lain antara dorong maksimum untuk terus dalam praktek juga memengaruhi tingkat giliran. F-18 dan F-16 dari tingkat berbalik dalam keadaan bersenjata yang dikenal menjadi primadona, Mirage 2000, F-16 dari spesifikasi rupanya jatuh dari ketinggian tinggi F-16 semakin baik tingkat giliran.
  • T-50 Mach 0,5 atau kurang bermanuver daripada-M 346, jatuh lebih dari Mach 1,2 bermanuver daripada F-16 diketahui jatuh. Namun, sebagian besar perang udara dalam mendukung T-50 Mach 0,5-1,2 terjadi di daerah antara. Mulai mesin, supersonik T-50 untuk mengaktifkan afterburner dari mesin yang dilengkapi dengan pelatih, konsumsi bahan bakar rendah, mengingat bahwa mesin diperiksa dan diperbaiki sebagai seorang pejuang untuk mengganti mesin dapat dikembangkan.
  • Pada tahun 2009, Seoul, penjelasan ADEX dari penyiar penyiaran T-50 dapat berubah 360 derajat hanya 15 detik, dan kali ini abadi percepatan gravitasi pilot dikatakan 8G. (Air menunjukkan demonstrasi dari belokan dibuat dari ketinggian rendah.)

Spesifikasi

Karakteristik umum

Kinerja

Persenjataan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar